2009, 2010, 2011, 2012, …. till death do us part :)

Dipenghujung tahun 2012 ini, aku cuma mau posting keberkahan yang Allah berikan dalam hidupku mulai dari tahun 2009 sampai insyaAllah seterusnya.

yaitu…*drumroll*

Have one-in-a-million-man, my gorgeous husband. Alhamdulillah, aku diberikan Allah pria “paket komplit” dalam hidupku. Kenapa sih paket komplit? Ya soalnya menurutku insyaAllah si suamiku itu:

1. Imam yang sangat hebat dalam rumah tangga kami, baik segmen duniawi maupun akhirat, aamiin

2. He has great art talent!!! Serius bukannya sombong inih,  tapi beneran dia punya bakat seni komplit plit plit, mulai dari seni musik, seni lukis, seni pahat, seni fotografi. Klo ngomongin seni musik, suamiku punya bakat nyanyi, bikin nada lagu  beserta liriknya, main alat-alat musik (drum, gitar, piano, keyboard, biola, cajon, bass, tapi dia paling jago main drum, gitar, piano). Trus klo seni lukis, suamiku itu jago gambar dan baguuuus banget klo gambar. Dia juga katanya bisa memahat, tapi aku belum pernah lihat hasil pahatannya kecuali pahatan cintanya di hati aku😛. Klo fotografi, udah terbukti dari beberapa hasil jepretan fotonya lebih nyeni dibanding hasil jepretanku dan suka protes hasil-hasil jepretanku.

Aku tuh dulu sebelum nikah, gak kepikiran banget bakalan punya suami yang nyeni banget. Ini sebenernya ada nilai plus dan minusnya dalam rumah tanggaku ini, plusnya gilak boo everyday seems various and energizing banget, ditambah aku dan Ufa udah dibuatin nice songs *yeaay, thanks abah*. Kapan-kapan yah aku posting beberapa lagu buatannya🙂.

Aku sangat berharap darah seni suamiku ini nurun ke anak-anakku, supaya mereka bisa menyeimbangankan penggunaan otak kanan dan kiri mereka. Minusnya, aku keliatan bego banget klo dalam art assessment😀 sumpeh yah, aku nyanyi dikit aja udah dibilang fals, omagahhhh ya maap suamiiiii aku kan gak punya keturunan darah seni… Ntar biar klo anak-anak udah gede, gak usah panggil guru les musik, biar abahnya aja yang ngajarin hehe😀  *ijk kan emak ngirit*

3. Suamiku itu jago olahraga juga, dia jago berenang, main sepak bola, main badminton, main pingpong, jago fitness juga booo, ini yang bikin aku kudu punya body OK, soalnya ada fitness trainer dirumah wkakaka. Ini juga merupakan salah satu keuntungan juga buat rumah tangga ini, yaitu nanti anak-anak gak usah manggil swim trainer, biar babehnya aje nyang ngajarin *another stingy mom*😛

4. Very family man!!! Gak akan mau jalan-jalan tanpa keluarga atau diluar kepentingan keluarga klo gak terpaksa banget dan sangat sayang ibu dan keluarganya.

5. Smart dan  jago nulis. Tulisan tesisnya bagus loh *yaelaaaa kamu pikir ada yang tertarik baca tesis sat? hehe*. And now he is a master of science, *yeaaay* alhamdulillah. Jadi sekarang aku punya thesis advisor yang galak di rumah, biar gak males nulis…🙂

6. Suka teknologi tapi gak gadget freak!!! alhamdulillaah *kekepinATM*

Ummm apalagi yah bah?

Apa? apa? Penyabar???

7. *Uhuk-uhuk* ummm oke, abah emang jaraaaaaang banget marah besar… hehehe gak ko bah… dia emang lebih sabar dibanding aku.

8. Easy consort and has good personality…Waduh ini lama-lama udah kaya nulis Curriculum Vitae aja😀

Aku rasa itu deh random good things about my gorgeous husband, yang sebenernya masih banyak lagi dan gak mau aku sharing biar hanya aku aja yang bisa menikmati ya bah *ketjuuup mesra*… *ceileee, kayanya abis ini ada yang mau traktir Steak nih :P*

best_husband_ever_apron-p154733269739393271zv0h2_400

You deserve more than this apron Abah🙂

I do love you fillah abah Gagan, alhamdulillah Allah mengkaruniakanmu dalam hidupku… Aku tau bahwa ridho Allah adalah ridho suami dan insyaAllah aku tidak akan mengecewakanmu di akhirat kelak bahwa tanggungjawabmu terhadap aku istrimu akan aku jadikan kemuliaan untuk keselamatan hidup kita dunia dan akhirat kelak, agar kita bersama-sama diridhoi menginjakkan kaki ke dalam syurga Allah ta’ala.. aamiin

Categories: Husband, Love | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

